Motivasi

Published on August 26th, 2017 | by Ryan Syah

0

GRATIS 86.400 Tiap Hari Seumur Hidup. Tanpa Syarat

Bayangkan ada investor yang bersedia memberi Anda modal sejumlah 86.400 tiap pagi. Seluruh modal tersebut harus anda gunakan semuanya dalam sehari, apabila ada sisa yang tidak terpakai Sang investor akan menghapusnya.

Kira-kira apa yang akan Anda lakukan ? Tentu saja Anda akan menghabiskan semua uang tersebut.

Seringkali Kita lalai bahwa kita sudah memiliki investor semacam itu. Tuhan yang Maha Agung lah Investornya. Investasi itu namanya “Waktu”. Tiap pagi Tuhan memberi Anda 86.400 detik,dan malam harinya Ia menghapus sisa waktu yang tidak Anda manfaatkan dengan baik. Ia tidak akan memberi sisa waktunya pada Anda. Anda tidak bisa meminta kembali , dan Anda juga tidak bisa meminta “uang muka” untuk esok hari. Anda hanya bisa hidup dari investasi hari ini. Maka dari itu, sebagai penerima Investasi maka manfaatkanlah untuk hal-hal yang berharga.

Sobat sekalian,mari kita renungkan bersama, jam terus berdetak, gunakan waktu sebaik-baiknya. Manfaatkan demi kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan Anda. Boleh lah sekali-sekali Anda bersantai-santai meniknmati waktu luang tanpa melakukan apapun,tapi jangan keterusan dan membuat terlena. Jangan mentang-mentang waktu diberikan secara gratis lalu Anda memperlakukannya “take-for-granted”.

Imam Asy-Syafi’i menyampaikan : “Waktu bagaikan pedang,jika engkau tidak memotongnya (memanfaatkan),maka ia yang memotongmu”

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya,semoga tulisan pendek ini bisa menjadi pengingat bagi kita tentang betapa berharganya waktu.

Dikutip dan ditulis ulang dari buku 47 Kisah Inspiratif karya Teguh Awee.


About the Author

Founder & Owner www.studibisnisonline.com Manusia Biasa yang Berjuang Menjadi Luar Biasa Dengan Cara Yang Tidak Biasa.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑