Bagaimana Bisa Para Expert Dapat Dengan Mudah Menghasilkan Penjualan Dalam Jumlah Besar, Mengumpulkan Leads, Dan Membuat Audience Mereka Menuruti Apa Yang Dia Minta, Bahkan Dengan Usaha Yang Sangat Minim Sekalipun?

Sementara di saat yang sama kebanyakan pebisnis online lainnya sangat kesulitan bahkan untuk menghasilkan satu penjualan saja, meskipun telah berupaya sekuat tenaga.

Coba Anda Perhatikan!...

Bagaimana orang-orang rela menghabiskan 25 JUTA rupiah hanya untuk SATU SEAT konsernya Syahrini?, sementara banyak penyanyi lain yang sepi order bahkan untuk honor yang minim sekalipun...

Bagaimana seorang tantowi yahya saat masih aktif sebagai presenter, pernah ditawari bayaran 1 Milyar hanya untuk beberapa sesi mc saja... sementara banyak mc lain hanya dipatok tarif ratusan ribu saja..

Bagaimana seorang Raffi Ahmad mampu menjual 25.000 sarung hanya dalam 2 minggu, padahal tak pernah mengikuti pendidikan bisnis, sementara kebanyakan pebisnis online masih sulit meraup untung bahkan setelah ikut berbagai kursus dan membeli beragam tool sekalipun.

Kelebihan Apa Yang Mereka Miliki?. Sudah Pasti Mereka Memiliki "Senjata Tak Terlihat" Yang Tak Dimiliki Kebanyakan Orang.

Izinkan saya menyampaikan secara singkat apa yang menjadi akar dari segala masalah yang sering kali dialami para pebisnis online.


Mayoritas pebisnis online terlalu bergantung pada tools, strategi dan teknik tanpa mengasah kemampuan dirinya sendiri. Mereka sibuk mencari senjata terkuat, tapi tidak melatih tubuh mereka supaya mampu menggunakan senjata tersebut. Tools itu ibarat senapan, secanggih apapun senapannya jika pemegang senjatanya adalah orang yang tak mampu membidik dan menembak, maka tidak lebih dari seonggok sampah. Jadi faktor penentunya ialah "man behind the gun", alias orang yang membawa senjata. 

 

Kemampuan tampil sebagai  figur yang dikenal dan dihormati, serta mampu memberi solusi dalam tiap penawaran, plus menjalin kedekatan emosional dengan audience adalah yang Anda butuhkan untuk memimpin audience yang siap menjadi konsumen Anda.

 

Mengetahui hal ini banyak dari  pelaku bisnis online pada akhirnya malah terlalu banyak buang-buang uang dan buang-buang umur untuk mencontek teknik orang lain (mastah), dibanding fokus pada hal yang benar-benar penting, yaitu : DIRI MEREKA SENDIRI sebagai pemilik bisnisnya. mereka berlomba-lomba meniru metode apa yang paling cocok, iklan apa yang paling hemat, konten apa yang perlu dibagi, copywriting seperti bagaimana yang bagus bagaimana nambah follower dll. 

 

Apakah dengan men-copy cara mereka dapat menuntun Anda meraih hasil yang serupa?. Tentu saja jawabannya TIDAK. Karena kita sama-sama sadar, bahwa Anda tidak memiliki “sesuatu” yang para expert atau mastah tadi miliki, yaitu AUTHORITY

 

Ya... "Senjata Tak Terlihat" itu bernama AUTHORITY.

Dengan memiliki AUTHORITY, maka orang akan lebih mudah percaya kepada Anda, Efeknya konversi pun akan meningkat. Namun Sayangnya.....

Sayangnya, proses membangun authority  seringkali menghadirkan kegalauan tersendiri, yang sumbernya justru berasal dari diri sendiri dan bukan orang lain. CONTOHNYA :

  • Saya masih newbie, bagaimana mungkin orang bisa percaya kemampuan saya...

  • Saya gaptek, apa saya bisa menyelesaikan pekerjaan teknisnya...

  • Bagaimana jika ternyata orang malah mengolok-olok usaha saya untuk berubah..

  • Bagaimana jika Saya gagal...

  • dll

 

Okey, itulah halusinasi yang sering muncul dalam diri sendiri. Merasa gaptek, merasa newbie, merasa tidak terlalu pandai, dll...


Apakah Anda mengalami salah satunya?.  Jangan khawatir, karena kabar baiknya adalah Anda juga dapat memiliki authority meskipun saat ini Anda gaptek,newbie atau bahkan baru lahir kemaren sekalipun. Authority yang autentik milik Anda, bukan tiru-tiru orang lain... 

Ucapkan selamat tinggal pada semua alasan diatas, karena melalui halaman ini saya ingin membantu Anda dalam membangun Authority.

 Tapi sebelumnya Saya ingin menanyakan pada anda, Tahukah Anda apa kunci kesuksesan?. Apakah kerja keras, tekad, kecerdasan...?

 

Ternyata kunci utama kesuksesan bukanlah kerja keras, bukan nasib, bukan juga passion seperti yang anda sering dengar dari mulut para motivator. Akan tetapi kunci kesuksesan adalah KEPUTUSAN.  

 

 

Yes...Kunci utama kesuksesan Adalah KEPUTUSAN.

  • Berapa banyak pebisnis yang awalnya serba kekurangan, tapi kemudian dapat meraup kesuksesan besar karena mengambil keputusan yang tepat?.

  • Lalu berapa banyak pula pebisnis yang awalnya kaya raya, lalu seketika jatuh gagal dan bangkrut akibat keputusan yang salah?.

    Tentu Anda sudah akrab dengan cerita semacam itu kan?... 



 

Sekarang Saatnya Anda Membuat  KEPUTUSAN.


 

Kali ini giliran Anda menentukan keputusan Anda. Satu-satunya yang memisahkan anda dari impian menjadi pribadi yang memiliki authority  hanyalah keputusan anda, Apakah anda akan maju melangkah ke jalan perjuangan,.... atau anda hanya akan memilih untuk   melarikan diri seperti yang sering kali dilakukan para pecundang.

 

Saya tidak mempermasalahkan apakah saat ini Anda masih newbie, masih gaptek, list databasenya masih sedikit, masih belum bisa sharing apa-apa, bahkan masih belum tahu apa-apa pun tak masalah. Yang terpenting saat ini adalah KEPUTUSAN ANDA. Titik. Sisanya urus belakangan...

 

Baik, kali ini Anda akan mengambil SATU diantara DUA pilihan. Sebuah pilihan sepele, tapi siapa tahu ini justru menjadi keputusan terbesar Anda dalam hidup Anda.

 

Jika Anda menekan tombol ORANGE, maka Anda akan maju menempuh jalan yang terjal, sulit dan melelahkan, akan tetapi jalan ini akan mengantar Anda menjadi pribadi yang memiliki authority kuat. Sebaliknya, jika Anda menekan tombol abu-abu, maka Anda hanya akan mengarah ke jalan putar balik ke titik awal Anda. Tidak membuat kemajuan apapun, tidak mengarah kemanapun, dan tidak meraih perkembangan apapun, hanya kembali ke kenyamanan semu yang membuat terlena.

 

Silahkan memilih, keputusan 100% ditangan Anda, tidak ada paksaan

 

Copyright 2018. www.studibisnisonline.com

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.