Teman, apakah ini yang Anda Alami?..

  • Apakah selama ini Anda igin menaikkan angka penjualan, tapi selalu saja bingung caranya bagaimana?
  • Bosan karena jumlah penjualan segitu-segitu melulu?
  • Atau frustasi karena produk Anda tidak ada yang beli?.
 
Tenang!, mungkin Anda hanya belum mempraktekkan strategi email marketing dan list building dengan tepat. 

 

Sudahkah Anda Menyadari Fakta Ini?

Pertama : Jarang sekali orang langsung memutuskan beli produk anda begitu melihat penawaran. Biasanya ada yang tanya-tanya dulu, mikir-mikir dulu, ada yang ilang begitu saja dsb. memang ada yang langsung beli, tapi jarang. Paling hanya 5%.
Nah, pertanyaannya : lalu sisanya yang 95% hilang kemana?.
 
Kedua : Ada proses yang namanya "customer's journey", yang maksudnya adalah "proses perjalanan seorang mulai dari pertama kali melihat penawaran hingga akhirnya memutuskan membeli"
Nah, seperti yang sudah Anda ketahui dari point pertama tadi, hanya 5% saja orang yang langsung beli. Maka dari itu, Anda perlu mengetahui bagaimana mengubah seorang pengunjung menjadi pembeli. Jika Anda tidak mengetahui cara menuntun seorang calon konsumen melewati "customer's journey", maka sisanya yang 95% akan hilang begitu saja.
Dan dengan menggunakan teknik yang benar Anda dapat menggiring calon konsumen dari kondisi :
tidak tahu menjadi tahu,
dari sekedar tahu jadi kenal,
dari kenal jadi suka,
dari suka menjadi ingin punya,
dari ingin punya lalu memutuskan beli
dan dari beli menjadi beli lagi


Nah, penjelasan diatas adalah gambaran tentang customer journey. Dan untuk menggiring pengunjung menjadi pembeli itu ada tekniknya.
Dan, kabar baiknya adalah, anda dapat mengetahui caranya melalui produk yang sebentar lagi akan saya perkenalkan..

Sebelum Kita Melanjutkan Lebih Jauh, Izinkan Saya Memperkenalkan Diri

Nama Saya RYAN SYAH, Seorang internet marketer, digital product creator, praktisi bisnis dan owner dari www.studibisnisonline.com.
Melalui produk yang akan saya perkenalkan sebentar lagi, Saya berniat membantu Anda untuk meningkatkan jumlah penjualan dan membangun list data konsumen agar dapat digunakan untuk bisnis Anda jangka panjang.
Jadi luangkanlah beberapa menit dari waktu anda yang berharga untuk membaca halaman ini dengan pelan dan seksama,dari awal hingga akhir, karena bisa jadi informasi ini sangat berharga untuk Anda.

Apa itu List Building..?

Ok...pertanyaan bagus, tapi sebelum saya jawab, coba  perhatikan dulu ilustrasi dibawah ini :
Misalnya saja Anda punya target ingin mendapatkan 100 orang pembeli. Nah, apakah target tersebut dapat tercapai bila yang melihat tawaran Anda hanya  90 orang?. Tentu tidak kan, demi mendapat 100 pembeli, setidaknya harus ada minimal lebih dari 100 orang yang melihat penawaran Anda. Logika simpel kan...
Lalu masalahnya adalah : "siapa saja 100 orang yang akan Anda tawari?".Nah disinilah peran penting dari List Building.

LIST BUILDING
adalah  metode untuk mengumpulkan data calon pembeli potensial (disebut juga LEADS atau PROSPEK) yang segmennya tertarget, dengan menawarkan mereka produk / informasi gratis sebagai syarat untuk ditukar dengan data kontak mereka (email, No.HP, dsb).

Istilah awamnya "NGUMPULIN DATA CALON KONSUMEN" 
Nah, dengan adanya data tersebut, ketika Anda ingin menjual produk, Anda tidak akan bingung lagi mau ditawarkan ke siapa. Anggaplah Anda punya 1000 List, dimana isinya adalah orang-orang yang siap membeli produk Anda, Anda tinggal memberikan promosi saja kepada 1000 orang ini, masa sih nggak ada seorang pun yang beli? Sulit dibayangkan...
Nah,selama ini anda kesulitan menjual, mungkin saja salah satu alasannya adalah  karena Anda tdk punya list data calon konsumen, sehingga tidak tahu mau menjual sama siapa. Jadi wajar saja jika tidak ada yang membeli.
Karena itulah saat ini banyak sekali pebisnis yang sudah mulai membangun List. Bahkan LIST sendiri dianggap lebih berharga daripada keuntungan penjualan.
Namun sayangnya... punya banyak LIST saja belum tentu menjamin profit Anda banyak. Masih ada teknik lain yang fungsinya untuk  meningkatkan  konversi, salah satunya adalah EMAIL MARKETING. Teknik EMAIL MARKETING inilah yang akan menjadi kunci meningkatnya penjualan Anda.
Untuk itulah, jika saat ini belum punya list maka sangat disarankan untuk Anda mulai dari sekarang. Belum tahu caranya?. Bingung mau mulai darimana?. Jangan Khawatir...untuk itulah panduan ini hadir untuk Anda.

Kami Perkenalkan Solusi Untuk Anda :

Penawaran Pre-launch Berakhir Dalam :

  750.000  (harga normal)
 350.000 
(harga launching)
250.000 

List Building & Email Maketing Domination 

adalah  panduan dalam bentuk video file yang menjelaskan teknik List Building & Email Marketing dengan tujuan membantu Anda meningkatkan konversi penjualan dan membangun bisnis jangka panjang. Materi lengkap berisi 60+ video HD yang dikemas dalam 9 bab sehingga memudahkan Anda untuk menguasai detailnya.

Filenya dapat langsung Anda download setelah pembelian diaktifkan. Tanpa perlu ongkos kirim, tanpa perlu menunggu kurir.


List Building & Email Maketing Domination 

adalah  panduan dalam bentuk video file yang menjelaskan teknik List Building & Email Marketing dengan tujuan membantu Anda meningkatkan konversi penjualan dan membangun bisnis jangka panjang. Materi lengkap berisi 60+ video HD yang dikemas dalam 9 bab sehingga memudahkan Anda untuk menguasai detailnya.

Filenya dapat langsung Anda download setelah pembelian diaktifkan. Tanpa perlu ongkos kirim, tanpa perlu menunggu kurir.


Apakah Kondisi Seperti Ini Yang Selama Ini Anda Alami : 

  • Punya target ingin meningkatkan penjualan, tapi bingung caranya bagaimana.
  • Belum mengerti cara mendatangkan pembeli, atau lebih tepatnya mengubah traffic menjadi konsumen.
  • Tiap kali jualan produk nggak ada yang beli, kalaupun ada paling cuma teman atau saudara, itupun karena kasihan.
  • Tiap meluncurkan produk baru tidak tahu harus menawarkannya ke siapa, atau bagaimana menjualnya. 
  • Belum mengerti apa itu LIST BUILDING.
  • Menganggap LIST BUILDING dan EMAIL MARKETING adalah 2 hal yang sama.
  • Sudah punya LIST banyak, tapi konversinya SEDIKIT.
  • Ingin Membangun LIST, tapi belum tahu caranya.
  • “ Bagi saya LIST BUILDING & EMAIL MARKETING itu rumit, saya bingung / gaptek, nggak bisa praktek...”


Bila Anda mengalami salah satu atau lebih kondisi diatas, maka Anda perlu menguasai list building dan email marketing lebih dari apapun. Dengan menguasai teknik email marketing dan list building yang benar, maka praktis masalah-masalah diatas tadi dapat teratasi. 

"Ok mas Ryan..sekarang katakan pada Saya rahasianya bagaimana agar dapat menguasai teknik tersebut..."

Sebenarnya  Anda tidak membutuhkan cara / teknik / jurus rahasia apapun. Ini mungkin mengejutkan, tapi memang begitulah adanya. Anda tidak membutuhkan semua rahasia tersebut, karena memang tidak ada jurus rahasia.

Yang anda butuhkan hanyalah menguasai ilmunya secara sistematis. Tanpa memiliki pemahaman yang benar dan standar keilmuan yang cukup, secanggih apapun strategi  yang anda lakukan tidak akan menghasilkan apa-apa.
Namun Sayangnya... informasi yang biasa anda temukan dari sumber google,youtube, atau social media seringkali tidak runtut dan tidak sistematis, dimana hal ini seringkali justru membuat Anda makin bingung, dan bukannya membuat Anda makin mahir.

Nah, untuk tujuan inilah List Building & Email MArketing Domination hadir untuk Anda. Ya, supaya Anda mendapatkan panduan yang sistematis dan gampang dipahami.

Apa Saja Yang Akan Anda dapatkan :

1. Produk Utama List Building & Email Marketing Domination

Penawaran Pre-launch Berakhir Dalam :

  750.000  (harga normal)
 350.000 
(harga launching)
250.000 

Produk Utama List Building & Email Marketing Domination yang berisi  total 65 materi dalam bentuk video HD yang dikelompokkan dala 9 Bab. Isinya adalah sbb :

BONUS :

1. CHECKLIST

Checklist ini berguna untuk memastikan Anda bekerja pada track yang benar dan agar tidak ada langkah yang terlewat. 

2. WORKBOOK

Workbook ini berguna sebagai perencana agar pekerjaan Anda dapat selesai tepat waktu dan target Anda dapat tercapai, sekaligus sebagai acuan untuk evaluasi. 

3. EMAIL TEMPLATE

Template email yang dapat anda contek dan modifikasi sesuai dengan kategori dan niche bisnis Anda. Ada beragam template mulai email perkenalan, soft selling, hard selling dll yang dapat anda gunakan ketika akan mengirim email tapi bingung mau nulis apa 

Berapa Investasi Yang Perlu Saya Keluarkan Untuk List Building & Email Maketing Domination? 

Harga normalnya adalah  Rp.750.000 . Namun selama periode launching saya akan memberi Anda DISKON 50%. Jadi Anda hanya perlu mengeluarkan investasi Rp.375.000 saja.

Dan kabar baik khusus bagi Anda yang membaca halaman ini : Anda berhak mendapatkan produk ini dengan harga pre-launch. Yaitu hanya seharga 250.000 saja.

Ya, Saya hanya mengirim penawaran pre-launch ini khusus kepada beberapa orang terpilih saja, makanya bila Anda saat ini membaca halaman ini, maka Anda tergolong SPESIAL.

Ini adalah investasi yang amat sangat murah, mengingat di luar sana banyak sekali seminar-seminar atau coaching yang harganya mencapai jutaan rupiah hanya untuk sesi 1 hari saja. Maka itu Saya sarankan anda segera mendapatkan produk ini dengan investasi yang paling hemat. 

Jangan Pusingkan Harganya, Pertimbangkan Manfaat yang Anda Akan Dapat.

Jika ada ilmu pengetahuan yang dapat meningkatkan penghasilan Anda 1 juta,  2 juta atau  5 juta bahkan lebih, apakah anda rela membayar  harga 750.000 ?. Saya yakin pebisnis secerdas Anda pasti rela membayarnya.

Bayangkan manfaat yang akan Anda dapatkan :

  • Penjualan Anda akan meningkat, karena kini Anda telah mengetahui bagaimana mendatangkan trafic dan mengubah traffic tersebut menjadi pembeli.

  • Anda tidak lagi bingung membuat strategi untuk meningkatkan penjualan, karena Anda telah mempelajari rumusnya dalam panduan ini.

  • Anda tak perlu lagi frustasi akibat jualan Anda nggak laku.

  • Waktu luang yang anda miliki akan lebih banyak, karena Anda terbantu dengan adanya sistem yang otomatis. Kerja Anda akan lebih santai.

  • Ada dapat membangun asset bisnis jangka panjang. 

     

    Nah, bukankah hasil diatas adalah yang Anda inginkan selama ini?. Tentu saja hasil diatas dapat Anda peroleh.

    Tetapi sebelumnya saya ingatkan [disclaimer] : bahwa hasil yang baik hanya Anda dapatkan melalui usaha yang tekun dan sungguh-sungguh. Dan hasil yang didapat seseorang akan berbeda dengan orang lainnya walaupun mempraktekkan ilmu yang sama. Dan tentu saja, hasil yang Anda ingin capai pasti membutuhkan waktu untuk berproses. Tidak bisa mentang mentang sudah belajar list building lalu mengharapkan hasil langsung datang begitu saja secara instan.

    Jadi saya sarankan segera dapatkan LIST BUILDING & EMAIL MARKETING DOMINATION sekarang juga!. Karena kesuksesan butuh waktu, jadi jika Anda menunda maka waktu yang akan anda buang justru lebih lama. Dapatkan segera produknya dan secepatnya raih konversi yang lebih tinggi.

Dapatkan Sekarang!, Sebelum Harga Naik.

Penawaran Pre-launch Berakhir Dalam :

  750.000  (harga normal)
 350.000 
(harga launching)
250.000 

-Sukses Selalu Untuk Anda- 
Ryan Syah - 082330095154

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.