Tahukah Anda Kesuksesan Ditentukan 80% Oleh Faktor Non-Teknis, Sisanya Baru Ditentukan Oleh Hal Teknisnya?.

Apakah Anda memperhatikan bahwa kebanyakan orang lebih banyak menghabiskan waktu untuk mempelajari hal-hal teknis seperti : cara-cara,metode,tutorial dsb. Tentu saja ini hal yang bagus, namun sayangnya mereka seringkali melupakan adanya hal-hal non-teknis yang pada hakikatnya lebih penting dibanding hal teknisnya. .

Pernahkah Anda Amati Kasus-Kasus Seperti Ini :

  • Pernahkah Anda mengamati Ada orang yang menurut Anda penuh potensi, berbakat dan cerdas, namun dengan semua berkah yang dimilikinya tersebut ia tidak juga meraih kesuksesan. Sementara disisi lain ada orang yang sebenarnya kemampuannya biasa-biasa saja,dari keluarga biasa-biasa saja,nilai akademisnya juga biasa saja, semuanya biasa, tapi ternyata dia mampu meraih kesuksesan yang gemilang. 
  • Pernahkah Anda merasa gagal meraih hasil sesuai yang Anda harapkan, sementara orang lain berhasil. Padahal seluruh aksi dan tindakan Anda sama persis dengan orang tersebut?. 
  • Pernahkah Anda mati-matian memperjuangkan sesuatu, namun apa yang Anda idam-idamkan tidak kunjung tercapai. Sementara diluar sana Anda melihat ada orang lain yang berhasil mendapatkan sesuatu yang Anda idamkan tersebut, bahkan nyaris tanpa usaha sama sekali. Jika ini terjadi, bagaimana menyikapinya?.

Anda perlu sadari, itu semua terjadi karena adanya faktor-faktor non-teknis yang tak terlihat, dimana faktor tersebut lebih menentukan hasil akhir antara sukses atau gagal dibandingkan faktor teknis seperti skill dan kemampuan individu.

Ada banyak faktor-faktor tak terlihat (non-teknis) seperti kondisi psikologis ; kebiasaan ; pola pikir ; kontrol emosi ; sikap ; disiplin dan lain sebagainya, yang bila faktor tersebut digabungkan, seringkali menjadi penentu hasil akhir Inilah pemahaman yang harus Anda ketahui, dimana banyak orang hanya fokus kepada masalah-masalah teknis. Sementara hal non-teknis (terutama internal) yang lebih menentukan justru diabaikan. Ilmu ini tidak diajarkan di sekolah, padahal ini penting.

Sebelum kita melanjutkan lebih jauh, izinkan saya memperkenalkan diri :

Nama Saya RYAN SYAH, Seorang internet marketer, digital product creator, praktisi bisnis dan juga instruktur piano. Dalam beberapa menit ke depan saya akan memperkenalkan sebuah ebook eksklusif yang memaparkan adanya faktor-faktor “tak terlihat”, dimana faktor tersebut seringkali menjadi penentu hasil antara sukses atau gagal. Faktor-faktor non-teknis tersebut sangat PENTING, namun sayangnya tidak diajarkan di sekolah dan  jarang dibahas atau dipedulikan, padahal keberadaannya sangatlah vital demi meraih kesuksesan.


Jadi luangkanlah beberapa menit dari waktu anda yang berharga untuk membaca halaman ini dengan pelan dan seksama,dari awal hingga akhir, karena bisa jadi informasi ini sangat berharga untuk Anda.

Dari pembelajaran saya, saya menemukan bahwa kesuksesan memiliki pola yang sama di hampir semua bidang. Apa yang saya pelajari di dunia bisnis dan seni ternyata punya kaitan erat dan kemiripan pada pola sukses nyaris di semua bidang lain.

Jadi ebook ini cocok untuk semua kalangan dari berbagai profesi, baik dari kalangan pengusaha, pebisnis, internet marketer, karyawan, pegawai negeri, dokter, marketing, mahasiswa bahkan bagi para pengangguran sekalipun.

Apakah Kondisi Seperti Ini Yang Selama Ini Anda Alami? 

  • Sudah sering gonta-ganti bisnis karena merasa bisnis yang lama kurang menghasilkan, dan berharap bisnis yang dijalankan kali ini bakal laris?. Tapi, ternyata hasilnya pun hanya mengulang kegagalan yang sama.
  • Berapa kali Anda gonta-ganti pekerjaan ?, mengharapkan ada peningkatan penghasilan tapi ternyata hasilnya pun tetap stagnan segitu-segitu aja.
  • Sudah membaca banyak buku motivasi, dengan harapan Anda bisa meningkatkan kualitas diri?, tapi nyatanya Anda hanya merasa lebih baik saja, bukannya benar-benar jadi lebih baik.
  • Sudah langganan mengikuti workshop/seminar/pelatihan, membeli tools atau kursus online, berharap dapat menemukan cara cepat untuk sukses, tapi bukannya tambah mahir,malah justru jadi semakin bingung ?
  • Sudah banyak menumpuk informasi dan tutorial, berharap itu semua bisa menjadikan Anda menjadi jago di suatu bidang, tapi ternyata semua informasi itu malah tidak menghasilkan apapun?
  • Sudah banyak memulai project tapi tak ada satupun yang bisa selesai sampai tuntas?.
  • Pada akhirnya Anda merasa semua tindakan Anda selalu menemui jalan buntu, mentok-notok-jedok, dan Anda merasa tidak ada lagi yang bisa Anda lakukan kecuali menyerah.
  • Hingga puncaknya anda benar-benar down hingga lumpuh secara motivasi, kehabisan energi untuk take action. Merasa sudah tidak ingin apa-apa lagi dalam hidup ini, padahal bukannya tidak menginginkan apapun, melainkan tidak mampu mewujudkan apapun...

 Jika jawaban anda terhadap salah satu atau lebih pertanyaan diatas adalah YA, tidak perlu khawatir lebih lanjut lagi, karena tiap pebisnis (atau bahkan tiap orang) pernah mengalami "STUCK" pada titiknya masing-masing.  

Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah BANTUAN, dan ebook yang akan saya perkenalkan sebentar lagi akan menjadi solusi dan bantuan yang hadir di depan mata Anda.

Kami Persembahkan Untuk Anda

Rp.???.000:

9 Pilar Kesuksesan Yang Sering Anda Lupakan

9 Pilar Kesuksesan Yang Sering Anda Lupakan, adalah ebook paling introspektif yang ada saat ini. Dalam ebook format pdf ini, Anda akan menguasai faktor-faktor non-teknis apa saja yang perlu Anda miliki agar Anda bisa meraih kesuksesan, dimana faktor non teknis ini jarang sekali dibahas secara detail. ebook ini cocok untuk semua kalangan dari berbagai profesi, baik dari kalangan pengusaha, pebisnis, internet marketer, karyawan, pegawai negeri, dokter, marketing, mahasiswa, bahkan bagi para pengangguran sekalipun. 

Melalui ebook format pdf setebal 200+ halaman ini, Anda dapat menguasai : 

  • Menanamkan mindset positif ( dalam bab halaman 35)
  • Melatih sikap positif (dalam bab di halaman 58) ·
  • Bagaimana seharusnya bertindak ketika dalam kondisi negatif (dalam bab di halaman 100)
  • Manajemen diri (dalam bab di halaman 120) ·
  • Mempelajari cara Stress management ·
  • Membangun kebiasaan positif (dalam lembar kerja halaman 146)
  • Memiliki definisi yang jelas tentang kesuksesan dan kegagalan. Bukan cuma sekedar pengertian yang buram.
  • konsep kerja keras yang benar.
  • Step-by-step merencanakan kesuksesan yang lebih besar. ·
  • Kalau sudah punya definisi yang jelas tentang kesuksesan, action pun jadi lebih terarah dan terukur, sehingga meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi jadi lebih mudah. ·
  • Anda akan berubah menjadi pribadi baru yang lebih punya inner-power. 
  • Anda tidak perlu lagi mengulang-ulang pola kegagalan yang sama, seperti yang selama ini Anda lakukan. ·

Silahkan intip daftar isinya 

Selain Produk Utama Anda Juga Berhak Mendapat Bonus Berikut Ini:

9 Pilar Kesuksesan Yang Sering Anda Lupakan

Rp.???.000:

Jangan Pikirkan Berapa Banyak Harga Yang Perlu Anda Bayar, Bayangkan Betapa Besar Manfaat Yang Dapat Anda Raih :

  • Anda Tidak Perlu Lagi Merasa Takut dan Frustasi Terhadap Tantangan. Anda Akan  Menjadi Pribadi yang Penuh Energi Positif dan Berani Ambil Resiko.
  • Anda Akan  Menjadi Pribadi Memiliki Karakter Kuat, Percaya Diri dan Memancarkan Aura dan Inner-Power Positif.
  • Anda Akan Berubah Dari Orang Lembek Menjadi Orang Bermental Juara, Walaupun Anda Tidak Harus jadi Juara.
  • Anda Tidak Perlu Lagi  BUANG-BUANG  UMUR Karena Putus Asa Menganggap Apapun Yang Anda Lakukan Tidak Ada Hasilnya
  • Silahkan Ucapkan Selamat Tinggal Pada Kehidupan Anda Yang Begitu-Begitu Saja!. Anda Tak Perlu Lagi Mengulang-ulang Siklus Kegagalan Yang Sama, Karena Kini Anda Dapat  Menyikapi Kegagalan Dengan Positif.
  • Anda Tak Perlu Lagi Terjebak Dalam Kondisi "STUCK". Anda Dapat Berubah Menjadi Orang Yang Lebih Produktif dan Berprestasi.
  • Anda Akan memiliki Pondasi Mental Yang Kokoh Untuk meraih Kesuksesan. Kini Mental Anda Bukan Lagi Penghalang Antara Anda dan Kesuksesan.
  • Dan Tentu Saja Masih Banyak Inspirasi Dan Manfaat lain Yang Dapat Anda Temukan Dalam Ebook Ini...

Apakah Ebook Ini Memberi Jaminan Bahwa Saya Pasti SUKSES ?.

Saya Tidak Obral Janji...
Saya Juga tidak Jual Mimpi...
Tapi Saya MENGAJAK UNTUK BELAJAR
 
Saya katakan kenyataannya, materi apapun yang tersedia di planet ini tidak akan ada yang bisa menjamin Anda 100% pasti sukses. Tergantung tekad, ketekunan Anda, dan seperti dijelaskan diatas ada banyak faktor non-teknis yang jadi penentu. Tapi setidaknya, dengan BELAJAR SUNGGUH SUNGGUH, minimal Anda dapat mencapai peningkatan level yang belum pernah Anda capai dibanding saat sebelum belajar. ini namanya "GROWTH MINDSET"

Jadi menjawab pertanyaan apakah ebook ini menjamin kesuksesan...Jawabannya adalah, satu-satunya JAMINAN yang dapat saya berikan adalah : Anda dijamin pasti GAGAL jika hanya diam saja tanpa mengambil keputusan dan melakukan tindakan. Sebuah tindakan KECIL  jauh lebih bernilai daripada angan-angan BESAR.

Jadi, tunggu apa lagi?. Jangan nunggu harganya naik!. Segera dapatkan ebooknya dengan investasi yang terbaik.


 


Dapatkan Sekarang Sebelum Harga Naik!

Rp.???.000:

Sukses Selalu Untuk Anda

Ryan Syah

0823 3009 5154

Home | Hubungi Saya

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.